MGMP GEOGRAFI NGANJUK

Guru Geografi tengah mencoba mengakses sistim informasi yang diberikan oleh praktisi

Tanjunganom, Nganjuk SMA POMOSDA, Hari ini Sabtu 09 februari 2019. Sedang melaksanakan Musyawarah Guru Mata Pelajaran Geografi Se-Nganjuk. Dibuka Oleh bu Yeni Nur dari SMA 1 Prambon kemudian berlanjut ke sesi Digitalisasi Cara memanajemen sebuah website untuk keperluan Guru Mapel Ini.

Anang Effendi S.T, M.M sebagai pengisi praktisi penggunaan web informasi MGMP Geografi Nganjuk. Membawa sebuah aplikasi yang dalam harapannya dapat merubah sistem yang selama ini telah berjalan. menjadi lebih update dan kekinian. Pak anag mengemukakan bahwa “Kenapa toko toko konvensional mengalami kemunduran atau kegagalan dalam usahanya, dan hal itu disebabkan dikarenakan era digitalisasi terutama website jual beli online. Seharusnya Toko konvensional sadar bahwa dizaman ini membutuhkan Upgrade atau Strategi Bisnis Online yang sedang Populer ini.

Setelah selesai menjelaskan penggunaan aplikasi tersebut, kemudian koordinator membagi jobdesk untuk mengisi konten. dan untuk domain dan hosting tengah dimusyawarahkan.

Begitulah kiranya Informasi hari ini. Semoga dapat bermanfaat bagi peserta dan semua pembaca.

Salam Nusantara Bangkit


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *