Kunjungan dari Pengawas KCD Perihal PKKS

Selasa, 14 januari. Kali ini SMA POMOSDA kedatangan tamu spesial dari KCD (Kantor Cabang Dinas) Nganjuk. Adapun agenda yang dilaksanakan adalah PKKS (Penilaian Kinerja Kepala Sekolah) di SMA POMOSDA.

Tamu KCD dan Pak Kepsek

Setibanya tamu, diarahkan ke ruang kepala sekolah sekedar ramah tamah. Kemudian para tamu beranjak ke aula dan disambut karya – karya santripreneur (KUS) SMA POMOSDA.

Pak kepsek dan para tamu menuju ke aula

Dari beberapa KUS tersebut ada satu produk yang bernama “Baras Santan (Bawang Merah Sehat Santri Tanjung). Dan produk lainnya seperti mas bego, nuang dan teh.

Setelah selesai melihat produk karya Santri POMOSDA. Langsung beranjak ke agenda utama yakni PKKS. Seluruh Staff dan Asatidz telah mempersiapkan tempat berkas yang diperlukan agar pelaksanaan Penilaian Kinerja Kepala Sekolah ini berjalan dengan baik. Diawali sambutan oleh bapak kepala sekolah, dilanjutkan pembukaan oleh bu dewi sari’ah.

Setelah itu para pengawas melaksanakan tugas nya ke setiap bagian yang telah menjadi tugasnya untuk mewawancarai dan memeriksa berkas yang disiapkan sebelum nya. Selain itu juga ada staff yang selalu siaga dalam proses PKKS ini. Dari logistik sampai Potografer. Semua Staff dan asatidz menjalani nya dengan penuh semangat.

Dengan diadakannya PKKS ini semoga membawa dampak yang baik bagi sekolah maupun Pak kepsek dan semua yang ada didalamnya. Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Pengawas dari KCD telah berkunjung ke SMA POMSDA. Semoga apa yang telah kita laksankan selalu mendapatkan Ridho dari Allah SWT serta sawab dan berberan dari Rasululullah SAW.

Tagged with:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *